Obat Menyembuhkan Sakit Gigi

Gigi yang berlubang bila sudah kambuh rasa sakitnyamembuat segalanya menjadi tidak enak. Makan tidak bisa merasakan, tidurpun tidak nyenyak, bahkan lagu-lagu yang merdu sekalipun terasa bagai angin ribut. Karena syaraf gigi berhubungan langsung dengan susunan syaraf yang berada di kepala, maka rasa sakit yang ditimbulkan menjadi berdenyut-denyut seirama dengan detak jantung.
Disini akan disebutkan beberapa cara untuk menghilangkan rasa sakit gigi yang berlubang tersebut, Di antaranya:
A- Dengan Menggunakan Belimbing Wuluh
Caranya:
-Petiklah belimbing wuluh yang masih segar sebanyak 5 buah kemudian cuci sampai bersih.
- makanlah buah belimbing wuluh.yang tetap bersih  de­ngan di campur sedikit garam dapur. Meskipun rasanya masam, namun kuatkanlah. Karena sebentar lagi sakit gigi anda akan hilang.
B. Dengan Menggunakan Getah Kapuk Duri
Caranya: Patahkan batang kapuk duri pada ujungnya, lalu leteskan getahnya pada sepotong kapas. » Setelah itu masukkan kapas tersebut ke dalam gigi yang ber-
lubang niscaya rasa sakitnya akan segera sirna.             ,

Pencarian Sejenis:

This entry was posted in Sakit Gigi and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

13 Responses to Obat Menyembuhkan Sakit Gigi

  1. adit says:

    aku udah lama sakit gigi tapi ga boleh dicabut trus obatnya apa??

    sekarang sakit bener

  2. fandi says:

    apa sih obat yg bisa sembuhkan sakit gigi,

  3. yoga says:

    sakit nyilu yang tak karuan apa obatnya

  4. JEFF says:

    sering2 kumur2 pakai air putih campur garam aja..
    biar cacing2 di gigi nya cepat mati, dan sakit nya reda.
    pengobatan selanjut nya ke dokter ^_^

  5. @yu says:

    ayu punya abg and skrg gi sakit gigi sampai pipinya bengkak,ap sih obatnya?

  6. Aqin says:

    Sekarang aku jg lg sakit gigi dan sariawan,pusing bngt ga bisa tidur makan dan minum perih bngt.

  7. habib says:

    PAGI MAS, SALAM KENAL FOR ALL BY HABIB

    obat sakit gigi untuk anak-anak yang tepat apa yah ?

  8. firoh says:

    pagi mas, salam kenal for all by firoh

  9. alkautsar says:

    makasih mas infonya

    kalo berkenan berkunjung ke blog baru saya terimakasih sebelumnya

  10. rani says:

    Duh sakit bukan main lok gy skit gi2 gne. Lbh baek dmam ri pda skit gigi gne. Z allah …

  11. ipung says:

    aduh sakit banget gigi w mendingan sakit berak2 ga papa

  12. Hari Budiman says:

    Informasi yang sangat menarik, semoga bisa menyembuhkan orang yang sedang sakit gigi.

  13. harto says:

    anak saya lg kesakitan,karena giginya mau tumbuh.tolong di kasi saran untuk mengatasinya.terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>