OBAT TRADISIONAL MENCRET-MENCRET

Diare atau mencret-mencret biasanya diakibatkan oieh makanan yang tidak cocok dengan perut kita. Misalnya seperti orang yang tidak cocok makan buah-buahan tertentu atau sayur-sayuran tertentu sehingga setelah makan makanan yang dimaksud itu, perut menjadi mulas dan mencret-mencret terus menerus.

Sebenarnya sudah banyak obat-obatan yang dijual di toko-toko obat guna menyembuhkan penyakit ini. Namun diantara obat-obatan itu ada yang bisa menimbulkan efek samping, seperti mata mengantuk, ketajaman pendengaran jadi berkurang (kaiau terialu sering minum pil), dan sebagainya.

Untuk itu berhati-hatiiah dalam memakai obat-obatan moderen yang banyak beredar di pasaran tersebut beberapa di antaranya ada yang tidak menimbulkan efek samping
Dan kalau Anda menginginkan obat yang tanpa mengandung efek samping, sebaiknya Anda buat sendiri resepnya.
Caranya :
-    Ambil 1 buah sirsak (muris : bahasa jawa) yang sudah masak, lalu kupas dan buanglah bijinya.
-    Sesudah itu Anda peras airnya, dan campurlah dengan 1 gelas air masak lalu beri susu kental manis secukupnya.
-    Aduk hingga rata, lalu minumlah setiap hari 2 kali sampai diare dan mencret tersebut bisa disembuhkan.

OBAT MENCRET-MENCRET

Diare atau mencret-mencret biasanya diakibatkan oieh makanan yang tidak cocok dengan perut kita. Misalnya seperti orang yang tidak cocok makan buah-buahan tertentu atau sayur-sayuran tertentu sehingga setelah makan makanan yang dimaksud itu, perut menjadi mulas dan mencret-mencret terus menerus.

Sebenarnya sudah banyak obat-obatan yang dijual di toko-toko obat guna menyembuhkan penyakit ini. Namun diantara obat-obatan itu ada yang bisa menimbulkan efek samping, seperti mata mengantuk, ketajaman pendengaran jadi berkurang (kaiau terialu sering minum pil), dan sebagainya.

Untuk itu berhati-hatiiah dalam memakai obat-obatan moderen yang banyak beredar di pasaran tersebut beberapa di antaranya ada yang tidak menimbulkan efek samping

Dan kalau Anda menginginkan obat yang tanpa mengandung efek samping, sebaiknya Anda buat sendiri resepnya.

Caranya :

- Ambil 1 buah sirsak (muris : bahasa jawa) yang sudah masak, lalu kupas dan buanglah bijinya.

- Sesudah itu Anda peras airnya, dan campurlah dengan 1 gelas air masak lalu beri susu kental manis secukupnya.

- Aduk hingga rata, lalu minumlah setiap hari 2 kali sampai diare dan mencret tersebut bisa disembuhkan.

Pencarian Sejenis:

This entry was posted in Muntaber and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to OBAT TRADISIONAL MENCRET-MENCRET

  1. indra says:

    emang nya boleh sakit perut minut kecut kayak sirsak?
    emang gak tambah mencret ya?

  2. rizaludin says:

    yg bikin aku mencret justru kebanyakan minum susu kental,dan kebetulan aku tumben minum susu kental trsbut,sebelumnya aku gak begitu suka minum susu..bisa bisa mencret lagi nehhh

  3. khairun nisa says:

    beneran manjur tuh min? mau dicoba hari ini nih..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>